Toni Kroos

Pemain salah satu andalan Poker Online, pelatih Real Madrid, Toni Kroos dikabarkan harus absen pada 2016 ini bersama Real Madrid. Toni mendapatkan cedera parah pada kaki dan harus istirahat panjang.

Kroos mendapatkan cedera metatasal level 5 pada bagian kaki kanannya. Karena cedera tersebut Kroos berkemungkinan tidak dapat bermain hingga akhir tahun nanti.

Kroos memang menjadi pemain regular Madrid yang sering dimainkan dan tampil penuh dalam 11 pertandingan terakhir Madrid. Namun sayangnya dia tidak bisa membela timnya lagi akibat kendala kakinya.

Waktu selama itu memang sangat dibutuhkan Kroos, karene rehabilitasi normal untuk cedera metatasal kurang lebih adalah 2 bulan. Hal itu membuat Kroos melewati partai penting, termasuk laga dengan rival berat Madrid, Barcelona.

Tak hanya itu, Real Madrid juga akan berhadapan dengan rival sekotanya Atletico Madrid, serta dua laga Liga Champions melawan Sporting Lison dan Borussia Dortmund. Karena itu Kroos sepertinya akan melewatkan laga-laga yang sangat penting bagi Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *