Poker Online: Karena Frustasi, Ronaldo Injak Bek Legia

Real Madrid tidak berhasil membawa pulang kemenangan saat bertandang ke markas Legia Warszawa di Polish Army Stadium tadi malam. Los Blancos hanya mampu bermain imbang dengan skor 3 – 3, hasil ini dianggap cukup buruk pasalnya Madrid berhasil menjaring dua gol terlebih dahulu di gawang tuan rumah.

Selain hasil buruk tersebut, Poker Online pertandingan tersebut juga harus ternodai oleh sikap tidak terpuji dari winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang terekam oleh kamera sedang menginjak salah-satu bek Legia, kejadian ini terjadi pada babak kedua.

Selain terekam oleh kamera, kiper Legia yaitu Arkadiusz Malarz juga menyaksikan insiden tersebut dan sempat melakukan protes kepada wasit atas sikap buruk dari CR7. Namun wasit tidak melihat pelanggaran tersebut dan tidak mengeluarkan kartu atas insiden ini.

Perlakuan kasar kapten asal Portugal diduga terjadi karena dirinya merasa frustasi karena gagal mencetak gol. Dalam dua pertemuan Real Madrid dengan Legia, Cristiano memang tidak mencetak gol sama sekali.

Setelah berhasil dua gol duluan, Legia tampil mengejutkan dengan membalikkan kedudukan melalui gol dari Odjidja-Ofoe, Radovic dan Moulin. Kovacic menjadi penyelamat Real Madrid dari kekalahan melalui golnya di menit ke-85.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *