Akankah Neymar Kembali ke Barcelona?

Akankah Neymar Kembali ke Barcelona?

Pemain megabintang asal Brasil, Neymar, saat ini sangat terkait dengan kepindahan ke Camp Nou musim panas ini, tetapi tampaknya kepindahan itu tidak akan terjadi. Diliput oleh dominoqq Kesepakatan untuk membawa Neymar kembali ke Barcelona dari Paris Saint-Germain harus dikesampingkan saat ini, menurut Jordi Cardoner, wakil presiden juara La Liga.

Bintang Brasil Neymar ingin meninggalkan Paris hanya dalam dua tahun dari rekor dunianya yang € 222 juta (£ 200 juta / 249 juta dolar) dari kepindahannya dari Barca. The Catalans adalah favorit untuk menandatangani pemain berusia 27 tahun tersebut dan laporan terbaru menunjukkan mereka bisa mencoba untuk mencapai kesepakatan pinjaman, termasuk opsi untuk membelinya musim panas mendatang, untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou tanpa perlu mengimbangi biaya dengan menjual beberapa pemain tim utama.

Pada presentasi penandatanganan baru Junior Firpo pada hari Minggu, presiden klub Josep Maria Bartomeu mengatakan lebih banyak kedatangan tidak boleh diabaikan antara sekarang dan akhir jendela transfer Spanyol pada 2 September.

Namun, Cardoner berpikir kemungkinan kesepakatan Neymar tidak mungkin terjadi kecuali ada perkembangan antara pemain dan PSG.

“Sampai hari ini, tidak ada kasus Neymar, seperti kata presiden, dan ini rumit,” katanya kepada TV3.

“Kami adalah aktor pasif. Kami tahu ia tidak bahagia di Paris dan ini adalah situasi yang perlu diselesaikan di Paris.

“Kami belum berbicara dengan mereka. Ada banyak rasa hormat di antara klub-klub dan jika ada kasus Neymar suatu hari, kami akan berbicara.

“Hari ini, saat ini, itu dikesampingkan.”

Neymar menyaksikan dari tribun ketika gol-gol dari Kylian Mbappe dan Angel Di Maria membantu PSG bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Rennes 2-1 untuk memenangkan Trophee des Champions di Shenzhen pada Sabtu.

Dia terlihat tertawa dan bercanda dengan rekan-rekan setimnya setelah ditarik ke dalam perayaan di lapangan oleh Marco Verratti, tetapi ada saat-saat yang penuh perdebatan ketika Mbappe muncul untuk mendorongnya menjauh ketika tim berpose untuk berfoto dengan trofi.

Neymar hanya melanjutkan pelatihan tim pada Kamis lalu setelah cedera pergelangan kaki yang berkelanjutan dalam kemenangan persahabatan Brasil atas Qatar pada Juni, yang membuatnya absen dalam kemenangan Copa America di kandang.

Sisi Thomas Tuchel mulai membela gelar Ligue 1 mereka melawan Nimes di Parc des Princes, Minggu depan.